Wednesday, January 03, 2007

Pergantian Tahun... Ayo Berperang !!!

Ditengah hingar-bingar dan kemeriahan perayaan natal, saya ingin mengajak kita semua untuk merenungkan 1 Tawarikh 20:1a "Pada pergantian tahun, pada waktu raja raja biasanya maju berperang,..." dan 1 Petrus 2:9 "Tetapi kamulah bangsa yang terpilih, imamat yang rajani, bangsa yang kudus, umat kepunyaan ALLAH sendiri, supaya kamu memberitakan perbuatan perbuatan yang besar dari Dia, yang telah memanggil kamu keluar dari kegelapan kepada terangNya yang ajaib".

Pada pergantian tahun, raja raja biasanya berperang untuk melebarkan wilayah kekuasaan, menaklukkan wilayah wilayah baru. Kita ini adalah bangsa pilihan TUHAN, imamat yang rajani, jadi selayaknya lah kita juga maju berperang pada pergantian tahun ini, menaklukkan area-area baru bisa di alam roh, maupun secara jasmani, dan menaklukkan semuanya bagi Kerajaan ALLAH.

Pergantian tahun bukanlah saat santai, saat menikmati, justru menjadi saat yang menentukan untuk kehidupan kita selanjutnya di tahun yang akan datang.

Mari kita maju berperang bersama dengan KRISTUS, PANGLIMA kita, tanya kepada DIA apa yang harus kita taklukkan, beberapa contoh hal-hal yang bisa ditaklukkan :
1. Sifa-sifat atau kedagingan yang belum disalibkan, belum ditaklukkan bagi Kerajaan ALLAH
2. Keluarga, sanak famili yang belum ditaklukkan bagi Kerajaan ALLAH
3. Area/teritori, bisa di sekitar tempat tinggal, sekolah, lingkungan kerja yang belum ditaklukkan bagi Kerajaan ALLAH
4. Area baru lainnya yang TUHAN ingin kita taklukkan.

Mari kita akhiri tahun ini dengan kemenangan atas peperangan yang TUHAN mau bagi kita semua, dan hidup di tahun baru dengan kapasitas yang baru, yang diperluas, otoritas yang baru yang diperlebar, bagi kemuliaan YESUS RAJA diatas segala raja

Dalam ladangNYA
Leo Agustinus Yuwono

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home