Saturday, June 24, 2006

7 Tahun Kelimpahan, Membangun & Masuk Bahtera, Tahun Mujizat

Hanya satu kata yang bisa saya ungkapkan ketika mengakhiri tahun 2005 dan memasuki tahun 2006, kata tersebut adalah DAHSYAT !
Dahsyat karena sungguh Allah bekerja dengan luar biasa bagi umat tebusannya inter denominasi dan juga di seluruh dunia. Ada benang merah diantara kegerakan-kegerakan Allah di masing-masing jemaat lokal. Yang jika saya simpulkan maka kira-kira akan menjadi : Saat ini gereja sedang masuk kedalam 7 tahun kelimpahan, dimulai dari 1 Januari 2005 sampai dengan 31 Desember 20011. Parallel dengan 7 tahun kelimpahan/tahun mujizat ini, dunia juga mengalami permulaan dari masa-masa kesusahan, karena materai ke 4, 5 dan 6 yang ada di Wahyu 6 sudah dibuka.
Nah.. untuk itu gereja perlu membangun Bahtera, Bahtera yang dimaksud adalah kehidupan rohani masing-masing individu, keluarga, FA/Komsel, gereja lokal, dan bahtera2 kecil itu harus masuk kedalam Bahtera Induk, yaitu Tuhan Yesus sendiri.

Bahtera ini menjamin keselamatan kita dari malapetaka yang akan terjadi di dunia, bahtera ini juga adalah sarana/kendaraan kita untuk MENEROBOS bersama dengan Panglima kita Yesus. Dan dalam Bahtera ini juga terjadi mujizat, pelipat gandaan yang adikodrati dalam segala hal.
Dalam hal pelipat gandaan, mujizat, berkat 100 kali lipat, diperlukan tindakan yang tepat dari setiap umat Tuhan.. yaitu MENABUR BENIH... ketika ibadah Holy Stadium dijelaskan kita MENABUR BENIH... sebagai persediaan bagi kita dan bagi yang lain selama kita di dalam bahtera.. Ibadah awal tahun GBI Gatot Subroto, pak Niko juga menjelaskan MENABUR BENIH harus di ladang yang tepat, yaitu ditempat yang sudah ditentukan oleh Tuhan sendiri.


Nah.. ini dia... salah satu lagi yang DAHSYAT.. Allah sudah membuka ladang-ladang bagi kita untuk MENABUR BENIH, dalam hal ini UANG, yaitu : Proyek Rumah Doa Bukit Sentul, HOLY STADIUM SEMARANG, Rick Joyner sedang melakukan proyek air bersih ZOA untuk orang2 yang membutuhkan (Afrika, korban bencana, dll), dll.
UANG adalah salah satu BENIH yang bisa kita tabur.... tapi kita harus menabur dengan benar.. kunci menabur dengan benar adalah di Matius 6:33 singkatnya : Motivasi kita menabur adalah karena Kerajaan Allah (for the sake of the Kingdom of God), maka kita akan menuai dengan berlimpah.

Selain UANG masih ada BENIH-BENIH lain yang harus kita tabur.. hidup kita sendiri juga adalah BENIH. So.. tanya Tuhan BENIH apa yang mesti kita tabur... dan DIMANA ??.. karena Tuhanlah yang empunya segala sesuatu di jagat raya ini. Dan taatlah apa yang Dia mau kita kerjakan, maka Mazmur 91 dan Yesaya 60 akan menjadi bagian kita, Amin !

Dalam ladangNya
Leo Agustinus Yuwono

0 Comments:

Post a Comment

<< Home