Sunday, June 25, 2006

Masih Ada Waktu ! Ayo..... Bergegas.... !

Masih Ada Waktu ! Ayo... Bergegas....
Terlambat.. adalah kata yang sebisa mungkin dihindari oleh kita bukan ? Saya pernah terlambat datang ke Gambir, akibatnya saya tertinggal oleh Kereta jurusan Cirebon yang harusnya saya naiki. Saya pernah terlambat (cuma 5 menit) datang di Airport Palembang, sehingga saya tidak bisa check-in ke pesawat yang harusnya membawa saya pulang ke Jakarta. Dan semuanya itu menyebabkan saya harus menunggu 1 hari lagi.


Hidup rohani kita itu sangat penting.. jauh lebih penting dari apapun (karena manusia pada hakekatnya adalah roh), sehingga jangan pernah ada kata terlambat di dalamnya. Terlambat sedikit... tempat yang tidak menyenangkan dimana terdapat ratapan dan kertak gigi sudah menunggu.
"Carilah Tuhan selama Ia berkenan ditemui; berserulah kepadaNya selama Ia dekat !" Yesaya 55:6

Nabi Yesaya memberikan peringatan kepada kita semua... bahwa ada waktunya dimana Allah tidak berkenan ditemui, dan jika saat itu tiba, tidak ada lagi peluang untuk menyelamatkan kita dari api neraka.
Saat ini, masih belum terlambat, Dia masih berkenan untuk ditemui, Dia masih dekat dengan kita (Roh Kudus masih ada di dunia, belum diangkat). Mari manfaatkan waktu-waktu yang tinggal sedikit ini dengan baik dan bijaksana.

Jika anda belum lahir baru, belum menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamat, mari... buka hatimu kepada Tuhan, akui bahwa anda adalah orang berdosa, dan membutuhkan Yesus, dan percaya bahwa DarahNya sudah menebus anda dari dosa dan maut. Jika anda mau.. silahkan ikuti doa ini : "Tuhan Yesus, saya mengaku dihadapanmu bahwa saya adalah orang berdosa, saya tidak bisa menyelamatkan diri saya sendiri dari api neraka, saya membutuhkan Engkau Tuhan, saat ini saya minta Engkau masuk dalam hidup saya, jadilah Tuhan dan Juruselamat saya saat ini sampai selamanya, terima kasih Tuhan, mulai saat ini saya percaya dengan segenap hati dan mengaku bahwa Yesus lah Tuhan dan Juruselamat saya, Amin".

Jika anda sudah lahir baru, tetapi masih hidup dengan cara-cara dunia, kondisi anda lemah apapun penyebabnya, segera bertobat, berbalik dari kehidupan dunia anda, selagi masih ada waktu untuk anda bertobat. Ada pemulihan yang disediakan oleh Tuhan bagi anda, ambil itu, karena itu adalah bagian-mu !. Dan jalani hidup kekristenan anda dengan dasar Kasih kepada Tuhan, dan sesuai dengan kehendakNya.

Jika anda sudah lahir baru, dan dalam kondisi yang ON FIRE, janganlah jemu untuk menjadi SAKSI KRISTUS, menjadi GARAM dan TERANG DUNIA. Tetap kerjakan keselamatan-Mu dengan takut dan gentar akan Allah. Tetap kobarkan kasih bagi jiwa-jiwa yang belum mengenal kasih Allah. Bagikan Kasih Allah yang ada dalam hidup and kepada mereka, sesuai dengan bagian anda yang Roh Kudus perintahkan untuk anda lakukan.

Dalam ladangNya
Leo Agustinus Yuwono

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

<< Home